Mengapa Bermain Magic the Gathering Online

 Saya adalah pemain turnamen Magic the Gathering. Artinya, saya berusaha keras ketika mendengar turnamen besar yang akan datang. Saya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dek yang ingin saya mainkan. Saya akan menentukan kartu bufet mana yang paling efektif. Saya akan mencoba mengantisipasi apa yang akan dimainkan orang lain dan mengubah dek saya sesuai dengan itu. Saya menghabiskan banyak waktu untuk menguji online dan ketika saya bertemu orang baru, saya selalu merasa aneh bahwa mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk menguji atau bahkan memancing geladak mereka selama berjam-jam untuk melihat tangan awal apa yang akan mereka dapatkan tetapi mereka tidak melakukannya. Jangan pernah menggunakan MTG online sebagai alat. Saya selalu di sini alasan yang sama. Mengapa saya harus memainkan Magic the Gathering Online ketika saya sudah memiliki kartunya? Bermain online terlalu mahal. Dengan artikel ini saya ingin menunjukkan kepada Anda betapa mudah dan efektifnya bermain MTG Online.

Saya tahu apa yang anda pikirkan. Mengapa orang ini sangat menginginkan saya bermain online? Tidak, saya tidak bekerja untuk Wizards of the Coast. Saya tidak memiliki saham di perusahaan Hasbro. Saya hanya tahu bagi saya, bahwa saya tidak akan memiliki keterampilan bermain yang saya miliki sekarang, tanpa kesempatan bagi saya untuk bermain Magic the Gathering Online. Saya pikir ini adalah alat yang sangat bermanfaat untuk digunakan oleh semua penggemar permainan dan terutama pemain turnamen. Salah satu alasan saya membuat situs web ini adalah agar setiap orang bersenang-senang bermain Sulap karena saya sangat menyukai permainan ini. Saya tahu saya paling bersenang-senang ketika saya menang jadi untuk menang lebih banyak saya harus menjadi lebih baik. Magic Online menawarkan jalan lain bagi Anda untuk menjadi lebih baik.

bandar bola terpercaya

Untuk sisa artikel saya akan berbicara tentang beberapa keuntungan bermain online dan apa yang bisa ditawarkan pemain sulap.

Waktu

Selama masa dewasa saya, saya memiliki pekerjaan, dan meskipun saya selalu beruntung bisa bekerja di toko hobi, pekerjaan itu memakan waktu bermain Sihir saya. Saya bekerja Jumat malam dan Sabtu sore, karena pada saat itulah toko paling sibuk. Jika Anda seorang pemain turnamen, Anda tahu ini adalah dua kali turnamen sulap biasanya terjadi. FNM adalah Jumat malam dan banyak turnamen besar seperti PTQ dan Buka terjadi pada hari Sabtu. Baru-baru ini, saya juga mengerjakan pekerjaan 9-5 yang hampir selalu menjadi pekerjaan 9-7 tergantung pada proyek apa yang sedang berjalan. Tidak, saya tidak memberi tahu Anda ini sehingga Anda merasa tidak enak untuk saya, saya mengatakan ini karena saya ingin mengilustrasikan bahwa tidak semua dari kita bisa pergi ke turnamen setiap saat. Magic online memberi kita cara untuk terus bermain bahkan ketika jadwal kita tidak cocok dengan toko game lokal kita.

Sekarang saya mencoba memanfaatkan RIW Hobbies untuk bermain FNM kapan pun saya bisa, tetapi saya juga suka pulang, pada pukul 19:30, mengeluarkan laptop saya, menjalankan dek standar saya, dan hanya bermain beberapa putaran dengannya. Ini membuat saya tetap up to date pada deck saat ini dalam format sambil memperkuat keterampilan saya dengan deck yang saya mainkan. Itu juga memungkinkan saya makan semangkuk sereal sambil menyerang Anda dengan 5/5 wurms dan mengisi. (Saat ini saya adalah penggemar berat dek aggro G / W yang menampilkan Advent of the Wurm dan Scion of Vitu-Ghazi).

Masalah lainnya adalah Anda tidak selalu memiliki kemampuan untuk pergi ke setiap PTQ atau perusahaan besar lainnya di daerah Anda. Mungkin Anda pergi minggu lalu dan Anda tidak ingin mengemudi dua jam lagi untuk keluar dari pemain Jund itu, di babak terakhir, menjatuhkan Anda dari delapan besar pertengkaran. Hanya aku? Mungkin biaya menjadi masalah. Mengemudi ke acara tidak hanya membutuhkan waktu untuk sampai ke sana dan biaya masuk, tetapi bahan bakar mahal dan keausan pada kendaraan Anda akan bertambah. Dengan sihir online ada acara harian setiap beberapa jam untuk setiap format. PTQ juga online, dan sekarang tepat di ruang bawah tanah Anda. Jika kalah, Anda tidak perlu mengemudi dua jam lagi untuk pulang. Anda bahkan dapat memulai permainan lain di sana.

Drafting

Alasan hebat lainnya mengapa Anda harus bermain Magic the Gathering Online adalah karena Anda suka membuat draf. Saya tahu Anda suka draf, Anda tahu Anda suka draf, jadi mari kita berhenti bercanda. Di mana di dunia ini Anda bisa mendapatkan draf dalam waktu kurang dari satu menit? Jika Anda pergi ke toko permainan lokal Anda, mereka mungkin memiliki draf, draf "A" akan pergi. Anda ingin memainkan dua draf bahkan mungkin tiga, karena Anda suka draf. Jangan lupa bahwa kita bisa menikmati sereal kita, dengan piyama kita, saat sedang drafting, dari sofa kita yang nyaman.

Jadi sekarang Anda menghabiskan semua uang ini untuk menyusun, sekarang apa? Anda tidak mendapatkan apa-apa, atau mungkin beberapa paket, saya tidak dapat berasumsi seberapa baik Anda. Itu tidak benar. Anda memiliki banyak koleksi untuk mulai bermain standar atau blok. Anda juga belajar banyak tentang sihir dan semoga menjadi lebih baik lagi. Drafting adalah salah satu format keterampilan intensif yang pernah ada. Anda harus membangun dek dengan cepat, menggunakan kumpulan kartu yang tidak diketahui. Anda perlu belajar mengevaluasi kartu yang biasanya tidak Anda lakukan. Anda harus bermain-main dengan banyak kartu yang tidak jelas dan trik pertempuran. Semua hal ini membuat Anda menjadi pemain sulap yang lebih baik secara keseluruhan.

Biaya

Banyak orang selalu menggunakan biaya sebagai alasan untuk tidak bermain online. Biaya jelas merupakan faktor tetapi Anda harus memahami bahwa bermain online tidak semahal yang Anda pikirkan. Pasti ada kartu mahal online. Ya, Wahyu dan Suara Kebangkitan Sphinx akan menghabiskan banyak biaya, seperti yang mereka lakukan di kehidupan nyata. Maksud saya adalah Anda sudah menghabiskan banyak uang untuk Magic jadi mengapa tidak menghabiskan lebih banyak dan bermain online. Kartu online memegang nilainya secara umum seperti halnya kartu dalam kehidupan nyata. Dan kadang-kadang Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda tentang harga kartu ajaib dan keterampilan evaluasi kartu Anda, yang Anda peroleh dari penyusunan, untuk memilih kapan harga kartu akan naik. Beli rendah dan jual tinggi dan Anda dapat menghasilkan banyak uang secara online seperti di tempat lain.

Ada deck mahal online dan ada deck murah online. Jika Anda serius ingin menjadi pemain yang lebih baik, Anda dapat melakukan lompatan ke online dengan biaya kurang dari lima puluh dolar. Lihatlah daftar ini:

18 Gunung

3 Mutavault

4 Utusan Pohon Pembakar

4 Chandra's Phoenix

4 Pemadam Kebakaran

4 Rakdos Cackler

4 Stromkirk Noble

4 Pyromancer Muda

2 Brimstone Volley

4 Pilar Api

4 Membakar Tombak

4 Syok

1 Retak tengkorak

Bufet

4 Membakar Bumi

3 Elektrikal

1 Flames of the Firebrand

3 Mortir Mizzium

1 Gunung

3 Retak tengkorak

Tapi saya tidak ingin bermain Mono Red. Berhentilah menangis, saya mendapatkan dek Kontrol UB kesayangan Anda di sini:

1 Dimir Guildgate

4 Catacomb Tenggelam

8 Pulau

3 Nephalia Drownyard

6 Rawa

4 Kuburan Berair

3 Agustus Bolas

2 Penyihir Snapcaster

2 Curse of Death's Hold

3 Buang

3 Pedang Doom

1 Penyebaran Essence

3 Alkimia Terlarang

2 Peluang

2 Bom Ratchet

1 Mundur

2 Sinkronisasi

3 Pikirkan Dua Kali

2 Slip Tragis

3 Tribute to Hunger

2 Fisik Bengkok

Bufet

1 Kremasi

2 Makan Daging

2 Paksaan

1 Jace, Ahli Memori

2 Meniadakan

1 Nephalia Drownyard

2 Jarum Empulur

1 Spiral Psikis

1 Staf Nin

2 Vampire Nighthawk

Kedua dek ini dapat dibeli secara online dengan harga kurang dari lima puluh dolar. Kedua geladak ini juga unggul 4-0 dalam acara harian. Dan ya, itulah tiga Snapcaster Mage di dek UB. Umumnya, harga langka online jauh lebih murah daripada di kehidupan nyata. Mari kita ambil, misalnya, teman kita Penyihir Snapcaster.

Secara online, kartu hanya dikenakan biaya sekitar enam dolar. Dalam kehidupan nyata, biaya Snapcaster Mage mendekati dua puluh dua dolar. Itu membuat mengakses kartu tertentu jauh lebih mudah secara online. Dan asal tahu saja alasan harganya sangat murah adalah karena pembuat draf, seperti Anda, selalu menyusun, jadi paket selalu dibuka sehingga selalu ada masuknya kartu baru.

Kompetisi

Saat Anda bermain online, Anda akan bermain melawan lawan dengan tingkat keahlian yang lebih tinggi secara rata-rata. Maksud saya, hei, orang ini mengalami kesulitan membayar kartu secara online hanya untuk bermain agar menjadi lebih baik. Dia tidak mencari aspek sosial dari sihir, masalah dengan bermain online. Dia menyukai Sihir dan ingin menjadi lebih baik. Secara umum dari apa yang saya temukan, orang yang bermain di acara harian akan setara dengan orang yang bermain di PTQ dan lebih baik daripada orang yang bermain di FNM. Ini bagus untuk Anda, karena Anda ingin menjadi lebih baik, dan cara terbaik untuk menjadi lebih baik adalah bermain melawan orang yang lebih baik dari Anda. Anda belajar lebih banyak dari kekalahan daripada kemenangan dan ketika bermain melawan seseorang yang lebih baik dari Anda, Anda dapat melihat bagaimana mereka bermain dan memahami mengapa mereka membuat permainan tertentu. Mungkin dia tidak Anda tidak perlu memainkan Wrath of God terhadap satu ciptaan Anda karena dia menggunakan hidupnya sebagai sumber daya dan Anda tidak cukup menekannya. Mungkin dia tidak berlebihan dengan memainkan banyak makhluk ke dalam Wrath of God Anda. Ini adalah taktik yang bisa Anda pelajari hanya dari bermain melawan orang yang lebih baik. Anda mungkin ingat bahwa suatu kali Anda memenangkan pertandingan meskipun permainan Anda buruk. Saya jamin Anda akan mengingat pertandingan saat Anda membuat permainan yang buruk dan lawan Anda menghukum Anda karenanya.

Artikel ini ternyata jauh lebih lama dari yang saya harapkan dan saya masih memiliki alasan bagus lainnya mengapa Anda harus bergabung dan bermain Magic the Gathering Online. Mungkin saya akan membuat artikel lain. Jika Anda memiliki alasan lain mengapa Anda menikmati bermain Magic Online, silakan tinggalkan di komentar. Ingatlah bahwa tujuannya adalah untuk bersenang-senang dan menjadi pemain sulap yang lebih baik, jadi Anda harus menggunakan semua alat yang Anda bisa. Bermain online adalah salah satu cara terbaik dan tercepat bagi saya untuk meningkatkan keterampilan saya.


Komentar